Monday, June 18, 2012

Ring Of Fire Event


     
     Adalah sebuah event promo tour dari Drips 'n Drop. Promo ini dilakukan di empat kota besar di Indonesia seperti Jakarta, Bandung, Jogja, Surabaya. Istilah Ring Of Fire sendiri bila diartikan dalam bahasa Indonesia sendiri berarti lingkaran api menganalogikan seperti lingkaran api seperti gunung api yang hanya satu-satu dimiliki oleh Negara Indonesia. Beberapa writer yang diikut sertakan dalam promo tour ini adalah sebagai berikut: dari Bandung Shake, Racht4, Olderplus (FAB Family). Dari Jogjakarta Racon3 (EVE CREW). Dari Surabaya Sleek, Menaw (EJL), YZRL (MNC). Writter yang dipilih di tiap kota berdasarkan eksistensinya dalam dunia graffiti di Indonesia. Tujuan event ini diadakan untuk mengenalkan produk IRONLAK. Serta membuat semacam video footage yang akan dipublish dan bisa untuk mengenalkan writer Indonesia kepada writer yang ada dibelahan dunia lain.

Bandung
     Kegiatan yang sebenarnya diadakan pada bulan September lalu kali ini diikuti para member dari grup FAB Family dan diwakili oleh OlderPlus, RACHT4, dan SHAKE. Berikut hasil video dokumentasi yang dikerjakan oleh Chezt It Out, Medinna Mounawara, IEMZ, dan SKEED. 
http://redandwhitemagz.blogspot.com
Sumber: http://redandwhitemagz.blogspot.com
Sumber: http://ironlak.com
Sumber: http://ironlak.com
Sumber: http://ironlak.com

Sumber: http://ironlak.com

Jakarta
     Acara yang didukung oleh nama merek penyedia tinta aerosol dari Australia ini berkesempatan mampir ke kota Jakarta serta mengundang nama-nama seniman di komunitas seperti YEAH, Wormo, dan TUTU. Berikut video rekaman kegiatan mereka tersebut yang direkam oleh tim Artcoholic, FAB Family, dan MASE crew.
Sumber: http://redandwhitemagz.blogspot.com


Surabaya
     Writer yang mewakili Surabaya dalam berpartisipasi pada acara ini adalah YZRL, Sleek dan Menaw.
Sumber: http://ironlak.com
Sumber: http://ironlak.com

No comments:

Post a Comment